Monday, February 28, 2011

NUrdin oh NUrdin

kata kata indah yang pernah terlontar dari bibir gak manisnya nurdin halid adalah “Saya tak akan pernah mundur,” ,“Ini kegagalan, nggak ada urusannya memaksa saya untuk mundur, saya memegang prinsip demokrasi "
suharto saja mau mundur setelah adanya unjuk rasa besar-besaran bahkan yang lagi hangatnya mubarak juga mundur setelah adanya kudeta.
nurdin halid apa kabar tuh? tingkat pede nya yang tinggi membuat bung tomo ber orasi untuk mendukung nurdin halid untung mundur.
ini dia video nya:




selain bung tomo ternyata hitler juga marah tuh gara-gara nurdin : hahaha :D


parah ya !nurdin..oh nurdin..
haha




4 comments:

Unknown said...

nurdin Top bukan..? bukannya dia sudah ketangkep.xixixixi..jngn marah nek.hehe

iya tu orang bandel banget ya.kali aja si nurdin itu bisa naik ga bisa turun. makanya suruh loncat aja. kalau ga mau jongkrokin aja. wek kek kek
happy blogging..

Unknown said...

hahhhaha...
gak tau ni yg namany nurdin kok kontroverisal ya...
nurdin m top, nurdin hali.. bupati aku juga namanya nurdin.. ya hamoir smalah dia kaa nurdin yg lainnya..hahaha

Kabar Kepri said...

mirza: Iya nih..nama nurdin memang kontroversial..bupati aku juga nurdin..hehehehe
Bile balek balai, ni..??

Anonymous said...

anak karimun juga yaa..
tukeran link yuk..
q juga anak karimun
http://karimuninfo.wordpress.com
makasih...

Followers