Monday, February 28, 2011

FROM ZERO TO HERO


Untuk mencapai kebesaran hidupku,
aku akan menjadi pribadi yang meskipun.

Meskipun aku tak tahu,
aku akan memulai dan melakukannya.

Karena,
dalam melakukan itulah aku akan dibuat tahu.

Meskipun aku takut,
aku akan tetap maju menghadapinya.

Karena,
semua orang yang berani adalah orang yang
juga ketakutan, tapi tegas memberanikan diri.

Meskipun apa pun, aku bersama Tuhan.
------------------------------------------------------------------------
 Hampir semua orang yang kecewa,
dikecewakan oleh harapan kepada
yang selain Tuhan.

Perhatikanlah bagaimana orang baik
yang beriman itu marah dan berlaku anarkis,
saat calon pemimpin yang didukungnya
gagal menjabat.

Dia berharap bagi kesejahteraan
kepada calon yang gagal itu,
bukan kepada Tuhan.

Jika kita beriman,
kita hanya berharap kepada Tuhan
dan bekerja ikhlas bersama sesama
untuk kebaikan sesama.
---------------------------------------------------------------------
Saya akan memimpikan yang besar,
karena saya tak menarik bagi siapa pun,
jika impian saya dikecilkan oleh kekhawatiran
yang juga menghantui orang lain.

Jika saya hanya menginginkan yang kecil,
saya tak mungkin bersemangat untuk terlibat
dalam pekerjaan yang menjadi jalan
menuju hasil yang besar.

Saya sedang memantaskan diri
bagi impian yang besar.

I am a hero in the making.
---------------------------------------------------------------------
PARADOX nasehat.

Untuk yang takut salah:

Kita diharuskan untuk berhasil,
maka kesalahan adalah hak,
yaitu pilihan kemungkinan yang logis
yang kita temui dalam perjalanan
mencapai keberhasilan.

Untuk yang takut mencoba:

Tugas kita bukan untuk berhasil,
tapi untuk mencoba.
Karena di dalam mencoba itulah
kita belajar dan menemukan
kesempatan untuk berhasil.

Untuk semua:

Orang yang berhasil adalah orang baik.

 ------------------------------------------------------------------
hatinya saya meleleh haru,
senyum saya mekar dengan kebanggaan,
dada saya bergetar dengan doa

untuk kemuliaan jiwa muda

yang tahu dirinya benar,
yang yakin bahwa impian besarnya itu
bernilai bagi sesamanya,
yang bulat tekadnya untuk belajar
dan bekerja keras membuktikan
keindahan dari visinya,

tapi

memilih berlaku lembut dan penuh kasih
kepada orang tua dan gurunya
yang suka ngomel.

I love you guys!



No comments:

Followers