Saturday, February 26, 2011

my room design


bingung mau design kamar ????
gw juga bingung sih..
bersihin dan mikirin gimana posisi yang pas buat barang-barang gw yang lumayan rame ini memakan waktu cukup sebentar lah..
kira-kira 2 hari 2 malam..


begini lah hasilnya :

1. 1

2.FILE0006

3.FILE0010

4. FILE0008

and these all my stuff :

lemari buku gw yang sophisticated
FILE0002

nah, kalo ini barang-barang di atas lemari gw.. ada sedikit cemilan disana..
FILE0021

figure table
FILE0015

dibalk itu semua adalah tembok yang penuhbekas paku alias bolong-bolong. mumpung ga ada duit buat nampal n ngecat.. ya... gw antisipasi dengan cara begini. finally.
FILE0011

lapak tempat nonton sekaligus sholat gw :
FILE0013

my magic mirror :
FILE0014

FILE0020

tempat yang paling lama dan paling sering gw tongkrongi... tempat ngenet n meja belajar gw..
FILE0019

dan ini singgahsana gw.. tempat gw berlabuh disaat gw lagi capeeeeeekk :)
FILE0009

semoga jadi insprasi aja buat anak-anak kosan yang jenuh dengan design kamar yang minimalis.

bonus tips kamar rapi :
- letakkan barang anda pada tempatnya setelah mengambilnya.
- barang-barang kecil sebaikny di taro di lemari atau di jadikan satu.
- biasa kan me manage barang-barang lw berdasarkan jenis nya. maksudnya, kalo accesories ya di jadiin satu, kabel n barang elektronik di satuin dalam otak atau laci.
- manfaatkan barang kurang bermanfaat menjadi hiasan yang bermanfaat.

-may being your inspiration :)-

No comments:

Followers